Jelang Pilkada Serentak 2024 & Pelantikan Presiden, Ketum MUI Jateng Imbau Semua Pihak Jaga Kesejukan

oleh -29 Dilihat

Jateng – Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Tengah Ahmad Daroji mengajak semua pihak untuk menjaga kamtibmas jelang pelantikan Presiden pada bulan Oktober 2024 dan Pilkada Serentak 2024.

“Persiapan terselenggaranya pelantikan Presiden dan kita akan disajikan Pilkada Serentak biasanya ada gejolak dinamika di masyarakat. Yuk kita baik-baik saja. Artinya kita jaga kondisi kesejukan kebersamaan nomor satu,” tegas Ahmad Daroji, 10 Mei 2024.

Dirinya mengingatkan agar masyarakat tidak terprovokasi oleh berbagai isu yag menimbulkan gesekan konflik maupun isu hoax.

“Oleh karena itu, kita harapkan jangan terlalu terpengaruh oleh berbagai isu yang mungkin bisa terjadi. Gesekan terjadi konflik buat hoax macam-macam tolong kita hindari itu,” ucapnya.

Ahmad Daroji berharap agar hajatan Pilkada Serentak nanti bisa mendapatkan pemimpin yang memiliki rekam jejak yang baik untuk sebagai Kepala Daerah baik ditingkat Provinsi maupun Kabupaten atau Kota.

“Saat coblosan, kita sama-sama senyum, kita bersalaman kembali dari bilik kita sama-sama senyum. Jadi kita aman-aman saja, yuk jaga kondisi ini tetap baik. Alhamdulilah sekarang sih baik dan nanti hari demi hari akan semakin baik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.