Dukung Pilkada Serentak 2024 Aman Damai, Korwil V PP GMKI Ajak Semua Pihak Jaga Kerukunan

oleh -67 Dilihat

Koordinator Wilayah (Korwil) V Pengurus pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Hizkia Trianto koordinator wilayah V Pengurus pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia mengajak semua elemen termasuk mahasiswa untuk menjaga perdamaian dan kerukunan.

“Mari saudara-saudariku kita senantiasa menjaga keutuhan, perdamaian dan kerukunan dalam kehidupan kita berbangsa dan bertanah air.” ucapnya.

Ia juga mengingatkan agar semua pihak tetap ingat kepada Tuhan dan saling mengasihi dengan sesama. Apalagi di momen menjelang Pilkada Serentak 2024.

“Mari bersama-sama seluruh kader GMKI, seluruh mahasiswa Kristen seluruh tanah air kita jaga perdamaian, kerukunan, supaya kehidupan dan kerukunan tercipta. Jangan mudah kita terprovokasi dan terpecah belah hanya karena perbedaan pilihan.” harapnya.

Ia juga mengajak seluruh mahasiswa Kristen untuk senantiasa terlibat aktif dalam kontestasi pesta demokrasi yang akan diselenggarakan pada tahun 2024.

“Kita hadirkan Shalom Allah ditengah-tengah bangsa dan negara kita, tinggilah iman kita, tinggilan ilmu kita, tinggilah pengabdian kita, Ut omnes unum sint Shalom.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.