Kecewa Vonis Bebas Ronald Tannur, Keluarga Dini : Memprihatinkan, Putusan Tidak Adil!

oleh -425 Dilihat

Jakarta – Gregorius Ronald Tannur divonis bebas atas kasus pembunuhan kekasihnya, Dini Sera Afriyanti. Pihak keluarga korban mengatakan kecewa atas vonis hakim.

“Terkait putusan yang dilakukan hakim Pengadilan Negeri Surabaya, tentu sangat memprihatinkan bagaimana hakim di sini memberikan putusan yang sangat mencederai keadilan bagi kami mewakili keluarga korban,” kata pengacara keluarga Dini, Dhimas Yemahura, dilansir detikJatim, Kamis (25/7/2024).

Dhimas mengatakan akan melakukan upaya hukum atas vonis tersebut. Dia berharap Ronald mendapat hukuman yang setimpal.

“Terkait putusan ini, kami akan melakukan upaya hukum terhadap hakim yang memutus perkara ini dari sisi kami sebagai kuasa hukum korban,” ujarnya.

Dhimas menganggap putusan tersebut menjadi cerminan bahwa hukum tumpul ke atas tajam ke bawah. Dia pun berharap hakim dibalas Tuhan atas vonis yang dijatuhkan terhadap Ronald.

“Kita semua mengetahui korban ini dari keluarga yang tidak mampu. Saat ini anaknya jadi anak yatim, yang sekarang hidup sendiri dan kami yang selama ini menjaga korban sangat kecewa dengan putusan ini yang tidak mencerminkan keadilan bagi korban,” ucapnya.

“Semoga apa yang diputuskan oleh hakim ini akan dibalas setimpal oleh Tuhan Yang Maha Esa,” harap Dhimas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.