PNKRI Ajak Masyarakat Sukseskan Agenda HLF MSP dan IAF di Bali

oleh -46 Dilihat

Denpasar – Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) HLF MSP dan IAF yang dihadiri puluhan Kepala Pemerintahan/Kepala Negara digelar di Bali pada pertengahan November ini. Harapan akan lancarnya pelaksanaan HLF MSP dan IAF pun mengalir.

“Kegiatan ini menjadi pertaruhan nama baik Bangsa Indonesia, tentunya kami berharap HLF MSP dan IAF berjalan lancar,” ucap pengurus organisasi kemasyarakatan Forum Peduli NKRI (FPNKRI) Provinsi Bali, di Denpasar.

Menurut FPNKRI, merupakan suatu kebanggaan dikarenakan Pulau Dewata menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan KTT HLF MSP dan IAF.

Apalagi jika kegiatan tersebut sukses digelar, tentunya berpengaruh terhadap kebangkitan ekonomi di Bali yang sempat terpuruk akibat dampak dari pandemi Covid-19.

“Sehingga, kami mengajak seluruh masyarakat Bali menyambut KTT HLF MSP dan IAF dengan senyum manis dan rasa sukacita,” tuturnya.

“Selain itu, kami juga mengajak masyarakat untuk terlibat langsung menjaga situasi keamanan dan ketertiban mulai dari lingkungan sendiri dan sekitarnya,” ucap pengurus FPNKRI Provinsi Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.