Polres Enrekang Amankan Pelaku Pembakaran Motor yang Berawal dari Rasa Cemburu

oleh -250 Dilihat

Enrekang – Unit Resmob Satuan Reskrim Polres Enrekang dibawah komando Kanit Resmob AIPTU BURHAN TUHULELE berhasil mengungkap dan mengamankan terduga pelaku pengerusakan (pembakaran) sepeda motor, Selasa (28/11/2017).

Masalah itu bermula dilatarbelakangi rasa cemburu oleh tersangka SA (27) yang tinggal di Maros mendapati korban SN berhubungan dengan seorang wanita yang pernah juga menjalin hubungan dengan tersangka.

“Tersangka melakukan pembakaran motor Yamaha Vixion miliknya dan merembes ke motor Yamaha Mio Soul yang di parkir berdekatan dengan motor korban,” ungkap Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji.

Kapolres memastikan Minggu 26 November 2017 tim mendapat informasi tentang keberadaan pelaku yang berada di Kab. Maros sehingga tim berangkat melakukan penyelidikan dan menemukan keberadaan pelaku.

“Sehari kemudian Tim melakukan penangkapan tersangka tanpa perlawanan, dari hasil interogasi tersangka mengakui perbuatannya telah melakukan pengrusakan motor dengan cara menyiram bensin lalu membakar motor si korban,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.