5 Personel Polres Enrekang Dapat Reward, AKBP Ibrahim Aji: Terima Kasih Atas Kerja Keras pada Personel

oleh -72 Dilihat

Enrekang – Reward and punishment diberlakukan di Polres Enrekang untuk memotivasi anggotanya agar bekerja dengan baik.

Kali ini, Polres Enrekang memberikan penghargaan kepada 5 (lima) orang personilnya yang dianggap berprestasi, baik itu di bidang pengungkapan kasus, Bhabinkamtibmas yang aktif dan tekun serta personil yang memiliki keuletan serta semangat dalam tugas, Senin (18/12/17)

Ke 5 (lima) Personil yang mendapat penghargaan diantaranya yakni Aiptu Cummang, Aiptu Sukri Amir, Aiptu Burhan Tuhulele, Briptu Firman dan Briptu Taufik dan penghargaan tersebut di berikan langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP IBRAHIM AJI, S.IK

Dalam Sambutannya AKBP IBRAHIM AJI, S.IK memberikan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diiraih dan dapat terus dipertahankan dimasa-masa Mendatang.

“Terima kasih atas kerja keras para personel, ini merupakan suatu kebanggaan untuk kita semua,” kata Kapolres Enrekang, hari ini.

Menurut dia, pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi dan mengabdi secara tulus merupakan salah satu bentuk reformasi polisi. Karena dengan adanya penghargaan, bisa memberikan motivasi kepada anggota untuk bekerja lebih baik.

“Saya ingin reformasi polisi ini. Pemberian reward kepada anggota yang benar-benar tulus bekerja untuk rakyat,” ucapnya.

“Saya harapkan personil yang menerima penghargaan ini dapat dipertahankan dan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.