Amankan Pemulikada, Polres Enrekang Gelar Apel Ikrar dan Kesiapan Pengamanan Kampanye

oleh -74 Dilihat

Enrekang – Dalam upaya menciptakan pemilukada yang aman dan damai di Provinsi Sulsel 2018, Polres Enrekang menggelar Apel Pengucapan Ikrar dan Pengamanan Kampanye Pemilukada Damai Provinsi Sulsel tahun 2018 di lapangan apel pagi Mapolres Enrekang, rabu (14/2/2018).

Kegiatan ini di pimpin langsung Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK dan di hadiri oleh Paslon Drs. H. Muslimin Bando M. Pd dan Asman, Kejari Kab. Enrekang Emmanuel Ahmad SH, Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf. Aries Dwianto, Sekretaris Dinas Kesehatan Kab. Enrekang Sutrisno SE, Para Ketua Parpol tingkat Kab. Enrekang, Para Perwira Kodim 1419/Enrekang, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek dan Perwira Polres Enrekang, Kepala APDESI Andi Saharuddin serta yang mengikuti apel Pengucapan Ikrar dan Pengamanan Kampanye.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK Membacakan amanat Kapolda Sulsel kepada seluruh peserta apel :
a. Jadikan Sulsel sebagai Barometer pelaksanaan Pemilukada yang Damai
b. Jaga Solidaritas antara aparat keamanan
c. Jadikan Pilkada sebagai pesta demokrasi yang aman sehingga menghasilkan Pemimpin yang amanah.
d. Bekerja dan berdoa agar Pilkada serentak

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada pilkada 2018 dan mengajak seluruh elemen untuk berikrar damai guna mensukseskan Pilkada serentak 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.