Kegiatan Rutin Kapolres Enrekang Makan Siang Bersama Anak Panti Asuhan Setiap Jumat

oleh -38 Dilihat

Enrekang – Inilah kegiatan rutin Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK makan siang dengan anak-anak panti asuhan Ridha Muhammadiyah Enrekang usai Sholat Jumat. Jumat (13/4/18)

Turut hadir dalam giat tersebut Kasat Lantas Polres Enrekang, Kasat Intelkam Polres Enrekang, KBO Sat Lantas Polres Enrekang, KBO Sat Intelkam Polres Enrekang serta Kasium Polres Enrekang.

kedatangan Kapolres Enrekang ke panti Asuhan Ridha Muhammadiyah Enrekang sudah tidak asing lagi bagi mereka, karna memang setiap jumat sudah merupakan kegiatan rutin dari Orang nomor satu di Polres Enrekang membawakan makanan masakan istri sendiri (ibu Ketua Bhayangkari Cab. Enrekang) untuk disantap bersama.

“Mudah-mudahan makanan ini menjadi berkah buat kita semua dan Alhamdulillah hari ini kita masih di pertemukan, sesuai janji bapak kepada anak-anakku sekalian bahwa kegiatan ini akan terus berjalan” Imbuh Kapolres Enrekang

Kapolres menambahkan, bagi anak-anakku yang menjalani UNBK (ujian Nasiaonal Berbasis Komputer) mudah-mudahan semua mendapat nilai yang baik untuk kejenjang berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.