Ribuan Pecinta Kicau Mania Ikuti Lomba Piala Kapolres Enrekang Cup 2018

oleh -179 Dilihat

Enrekang – Minggu Pagi Ribuan burung menyerbu Kantor Polres Enrekang, para burung tersebut merupakan milik dari Para Pecinta burung yang ada di Sulawesi selatan dan Sulawesi barat yang hadir mengikuti Lomba Kicau burung Kapolres Cup 2018. Minggu 29/7/18

Ribuan Pecinta Burung turut hadir memeriakan Contest Burung berkicau Kapolres Cup 2018 dari berbagai Provensi yang ada di sulawesi selatan dan sulawesi barat.

ada banyak jenis burung yang dilombakan. Beberapa jenis burung tersebut akan turun di 34 kelas yang dilombakan kali ini.

Dalam sambutannya yang sekaligus membuka Lomba Kicau burung, Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.I mengatakan kegiatan ini merupakn rangkaian Hut Bhayangkara ke 72 yang merupakan Contest pertama yang diadakan di Kabupaten Enrekang yang diselenggarakan langsung Oleh Polres Enrekang.

Beliau menambahkan, Tidak menutup Kemungkinan lomba kicau burung seperti ini akan kami selenggerakan setiap tahunnya, karna dilihat dari banyaknya animo dari para peserta yang hadir mengikuti Lomba kicau burung kapolres Cup 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.