Sukseskan Pemecahan Rekor Dunia Selam, Ormas Kristen Benteng Nusantara Turut Beri Dukungan

oleh -44 Dilihat

MANADO – Ketua Ormas Kristen Benteng Nusantara Steven Kembuan mengajak semua pihak khususnya masyarakat Sulut memberi dukungan kegiatan pemecahan rekor dunia-Guinness World Records (GWR) menyelam massal di Pantai Manado, Kawasan Megamas, mulai dari 1-3 Agustus 2019.

“Sudah sepatutnya sebagai warga masyarakat Sulut dan Kota Manado pada khususnya untuk memberi dukungan  ysng rencananya akan diselenggarakan pada Kamis 01 Agustus hingga Sabtu 03 Augustus 2019 mendatang, yang diselenggarakan oleh Wanita Selam Indonesia (WASI),” tegas Steven Kembuan, saat jumpa pers, Jumat kemarin.

Menurut dia, publik Manado agar tidak mensia-siakan momentum kali ini apalagi Kota Manado menjadi tuan rumah.

“Sebagai warga dan masyarakat, sudah barang tentu memberikan dukungan dan apresiasi yang tinggi kegiatan itu. Dan saya juga mengajak elemen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pemecahan rekor dunia selam ini,” ucapnya lagi.

Sementara itu, Ketua Wanita Selam Indonesia (WASI) Ny Tri Suswati, mendapatkan apresiasi dari sejumlah kalangan dan tokoh-tokoh masyarakat serta tokoh Agama Sulut.

Tidak tanggung-tanggung, apresiasi serta pujian agenda akbar yang dipelopori oleh WASI tersebut datang dari enam Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat Sulawesi Utara (Sulut).

Ketua Maesa’an Tou Malesung (MTM) Sulut Meiyer Tanod, Tanod juga menegaskan bahwa, selain memberi dukungan moral, MTM juga siap memberikan jaminan keamanan selama kegiatan berlangsung.

“Kami siap membantu para personil dari TNI dan Polri dalam mengamankan event ini. Karena ini menyangkut dengan motto kami sebagai warga nyiur melambai, yang selalu menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan persaudaraan serta toleransi,” tandas Tanod.

Hadir dalam kesempatan tersebut yakni, Ormas Benteng, MTM Sulut, Waraney Santiago Indonesia, Manguni Indonesia, Puzer Minahasa Indonesia, Maesaan Waraney Indonesia dan Komando Bela Negara Indonesia (BMI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.