Baksos di Panti Sosial Tresna Werdha Debora, BEM UNIMA Tunjukkan Komitmen Pengabdian kepada Masyarakat

oleh -194 Dilihat

Tondano – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Negeri Manado (BEM UNIMA) mengadakan kegiatan bhakti sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap kelompok lansia di Panti Sosial Tresna Werdha Debora, yang terletak di Jalan Taler, Kecamatan Tondano Timur, Kabupaten Minahasa.

Pada hari Sabtu (13/4/2024) pukul 13.00 Wita, sejumlah mahasiswa dan pengurus BEM UNIMA berkumpul di Panti Jompo Debora untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Beberapa peserta yang turut serta dalam kegiatan ini antara lain Mikail Pappa, Desa Basan, Elna Luter, Ani Silambi, dan Alulanus S. Tandung.

Kegiatan dimulai pukul 13.30 Wita, ketika rombongan dari BEM UNIMA tiba di Panti Jompo Debora. Mereka disambut oleh Ketua Panti Sosial Tresna Werdha Debora, Sdri. Ine Agustin Adam, S.E., yang mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh mahasiswa Universitas Negeri Manado.

Pada pukul 13.50 Wita, dilakukan penyerahan bantuan berupa sembako kepada Panti Sosial Tresna Werdha Debora, sebagai simbol kepedulian dan dukungan dari BEM UNIMA. Setelah penyerahan bantuan, dilakukan pula sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan.

Kegiatan bhakti sosial ini merupakan salah satu upaya nyata mahasiswa dan BEM UNIMA Tondano dalam memberikan perhatian kepada kelompok lansia yang tinggal di Panti Sosial Tresna Werdha Debora. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban dan memberikan kebahagiaan kepada para penghuni panti.

Pukul 16.00 Wita, kegiatan bhakti sosial tersebut selesai dilaksanakan. Para mahasiswa dan pengurus BEM UNIMA meninggalkan Panti Sosial Tresna Werdha Debora dengan harapan bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar.

Dengan adanya kegiatan bhakti sosial ini, BEM UNIMA Tondano menunjukkan komitmennya dalam mengabdi kepada masyarakat dan memberikan contoh positif bagi generasi muda lainnya untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.