Pesan Damai bagi Mahasiswa Papua yang Studi di Jakarta : Giat Belajar, Segera Kembali Membangun Bangsa

oleh -127 Dilihat

Jakarta – Beberapa permasalah yang disikapi oleh kelompok mahasiswa Papua yang ada di kota studi DKI Jakarta yakni salah satunya adalah adanya propaganda secara massif yang dilakukan oleh kelompok yang tidak bertanggung jawab sehingga muncul aksi penolakan kebijakan pemerintah terkait dengan Otsus Papua dari Mahasiswa dan Aktivis Papua. Di samping menyuarakan isu tersebut, mereka juga mengusung Isu Kemerdekaan yang kerap kali diangkat dalam setiap aksi mereka.

Menanggapi hal tersebut dari sudut pandang yang berbeda, Salah satu tokoh mahasiswa Papua di DKI Jakarta yang tidak mau disebutkan namanya berbicara tentang Mahasiswa Papua di DKI Jakarta, bahwa Mahasiswa Papua di kota studi DKI Jakarta bagian dari Indonesia.

Dia pun meminta semua mahasiswa Papua tetap semangat belajar dan menjaga tekad yang kuat hingga berhasil lulus sarjana agar nantinya bisa kembali membanggakan orang tua.

“Tetap kejar apa yang sudah dicita-citakan. Saya berharap untuk teman-teman yang lain tidak terprovokasi dengan isu-isu yang saat ini berkembang dan selesaikanlah studi dengan baik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.