Jelang Pelantikan Presiden-Wapres & Pilkada Serentak 2024, Ketum BNPTM Juna Tiga Jabar : Utamakan Kamtibmas Kondusif

oleh -173 Dilihat

Jawa Barat – Ketua Umum BNPTM Juna Tiga wilayah Jawa Barat , Panca Aditya Nugraha beserta seluruh mahasiswa PTM Jabar siap bersinergi dengan Polri menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih serta mensukseskan Pilkada Serentak 2024.

“Mari bersama-sama kita menjaga kondusifitas menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden RI serta dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024.” tegasnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat, termasuk mahasiswa, untuk berperan aktif dan saling bekerjasama dalam menjaga ketertiban dan keamanan negara.

“Kerjasama yang erat antara masyarakat, mahasiswa, dan pihak kepolisian sangat diperlukan guna memastikan stabilitas dan keamanan terjaga selama proses politik yang penting ini berlangsung. Diharapkan dengan sinergi tersebut, negara tetap berada dalam kondisi stabil dan aman.” ungkapnya.

Ia juga menekankan tindakan nyata menjelang pelantikan pemimpin baru dan saat periode pilkada berjalan. Kolaborasi mahasiswa dan pihak kepolisian menjadi vital, mengingat peran signifikan yang mereka miliki dalam proses ini.

“Mahasiswa, dengan semangat dan idealismenya, diharapkan berkontribusi besar dalam upaya ini bersama dengan masyarakat luas. Pihak kepolisian, sebagai penjaga keamanan dan ketertiban, juga diharapkan untuk menjalankan tugasnya dengan profesionalitas dan integritas tinggi.” ujarnya.

Lebih lanjut, pihaknya yakin negara akan tetap stabil dan aman selama masa transisi pemerintahan dan pelaksanaan pilkada. Ia juga menegaskan pentingnya menjaga ketertiban umum selama proses politik berjalan.

“Semoga proses politik di negara ini berjalan lancar tanpa gangguan yang berarti. Utamakan menjaga ketertiban dan keamanan di tengah perhelatan politik, yang bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah dan aparat keamanan semata, tetapi juga seluruh lapisan masyarakat Indonesia.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.