Kapolres Enrekang Pastikan Pengamanan Gereja Jelang Natal

oleh -312 Dilihat

Kapolres Enrekang AKBP IBRAHIM AJI, S. IK mengecek langsung pelaksanaan perayaan natal di Gereja Imanuel Enrekang di dampingi oleh Kasat Intelkam Polres Enrekang IPTU WILY YULISTIYO, S.IK. Kamis (21/12/17)

Hal tersebut, untuk memastikan pelaksanaan ibadah Natal 2017 tahun ini berjalan dengan aman. Hal ini dilakukan, juga untuk mengantisipasi adanya aksi dari orang tidak bertanggung jawab yang akan mengganggu pelaksanaan Natal di wilayah Kab. Enrekang.

“Kita ingin memastikan, bahwa perayaan Natal kali ini dalam keadaan aman, sehingga umat Kristiani bisa khidmat dalam melaksanakan ibadahnya,” ujar AKBP IBRAHIM AJI, S. IK

Personil yang melaksanakan pengamanan pun tak luput dari pengecekan secara langsung. Kapolres menekankan kepada personel yang melaksanakan pengamanan Natal, agar benar-benar waspada dan selalu menjalankan tugas sebaik-baiknya agar tidak terjadi hal-hal yang dapat mengganggu jalannya Ibadah Natal.

Kapolres Enrekang juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para jemaat Gereja Imanuel dan mengimbau kepada seluruh jemaat bahwa polisi menjamin keamanan warga saat menjalankan ibadah terutama mendekati perayaan Natal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.